Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Kewirausahaan
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2008): JUNE 2008
Published:
2008-09-10
Articles
POP CULTURE IN ADVERTISEMENT: AN ALTERNATIVE FOR BRAND IMAGE DEVELOPMENT IN THE ERA OF POSTMODERN
Ign. Heri Satrya Wangsa
pp. 1-15
PDF
REAKSI PASAR YANG BERLEBIHAN
A An Arief Jusuf
pp. 16-19
PDF
KAJIAN KATA "DA" DALAM BAHASA TIONGHOA DAN "BESAR" DALAM BAHASA INDONESIA
Thea Sairine
pp. 20-26
PDF ()
PDF
PARTISIPASI ANGGARAN DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Industri Food and Beverage di Kawasan Industri SIER)
Lintang Venusita
pp. 27-42
PDF
VARIABEL SEMANGAT KERJA DAN INDIKATOR PENGUKURANNYA
Didit Darmawan
pp. 43-49
PDF